SD - Buku Teks Utama - Siswa - Pendidikan Agama Khonghucu dan Budi Pekerti Kelas 6

Dijual Oleh : CV. PUSTAKA WIJAYA KUSUMA

Rp.13.000

Penjual : CV. PUSTAKA WIJAYA KUSUMA

*Hanya Melayani Pembelian Dari :

Kab. Cilacap, Kab. Banjarnegara, Kab. Banyumas, Kab. Purbalingga, Kab. Kebumen, Kab. Wonosobo

**Gratis Ongkir


Rp13.000,00 Rp13.000,00
10000
Kode Produk
013S06PAC5B_PWK
Kemdikbud RI
Buku Teks Pelajaran Pendidikan Agama Khonghucu Sekolah Dasar merupakan penjabaran dari kompetensi inti dan kompetensi dasar Pendidikan Agama Khonghucu dan telah disesuaikan dengan tema nasional Kurikulum 2013. Tema pelajaran antara lain Kitab Suci Agama Khonghucu, Nabi Kongzi Genta Rohani Tuhan, Nabi dan Raja Suci, Aku Seorang Junzi. Setiap pelajaran terbagi menjadi 4 sub pelajaran yang mendukung 1 tema utama tersebut. Buku teks ini disusun dengan model dialog dan cerita untuk membantu peserta didik mengenal karakter seorang Junzi atau manusia paripurna yang merupakan sosok ideal dalam agama Khonghucu. Dalam hal ini karakter junzi terdapat pada tokoh utama Wu Zhenhui. Keteladanan Wu Zhenhui dalam cara berbicara, bersikap, dan bertindak tercermin dalam dialog bersama Guru Guo dan teman-temannya Melissa, Rongxin dan Yongki. Untuk mempermudah peserta didik dalam memahami materi, setiap pelajaran memiliki beberapa tur antara lain tur AKU INGIN TAHU! tur AKU BISA! dan Aktivitas, tur DOREMI, tur KINI KUTAHU, tur HANYU, tur IBADAH. Buku teks ini dilengkapi dengan Buku Panduan Guru yang akan mengarahkan kegiatan peserta didik untuk memahami dan mencapai indikator yang telah ditetapkan. Buku ini juga merupakan portofolio bagi peserta didik. Selain indikator dalam silabus, setiap pelajaran terdapat karakter junzi yang diharapkan setelah mempelajari materi tersebut sehingga tujuan untuk menbentuk sikap dan ketrampilan peserta didik melalui pengetahuan yang diperolehnya akan terwujud
Write Your Own Review
You're reviewing:SD - Buku Teks Utama - Siswa - Pendidikan Agama Khonghucu dan Budi Pekerti Kelas 6
Copyright © INTI 2019 All rights reserved.